logo pengadilan negeri bale bandung website ramah difable

Rapat Dinas Bulan Juni 2020

02Jun

Ditulis oleh admin

Karawang, Selasa 2 Juni 2020, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Karawang, telah di laksanakan Rapat Dinas Bulan Juni. Rapat di mulai pukul 09.00 WIB di pimpin oleh Bapak Dewa Ketut Kartana, S.H.,M.Hum Ketua Pengadilan Negeri Karawang di dampingi oleh S.H., Bapak Suyanto Nur Budi Santoso, S.H. Panitera Pengadilan Negeri Karawang, Bapak Subhan Sekretaris Pengadilan Negeri Karawang dan di hadiri oleh seluruh Hakim, Aparatur, dan  Cakim Pengadilan Negeri Karawang. 

Dalam Rapat ini Bapak Ketua menyampaikan mengenai evaluasi SIPP Pengadilan Negeri Karawang, Penyerapan Anggaran serta menghimbau kepada seluruh Hakim Pengawas Bidang agar melakukan monitoring evaluasi setiap bulan.

Selanjutnya Bapak Panitera menyampaikan mengenai rencana reformasi PTSP, evaluasi SIPP, serta membahas mengenai ruang arsip agar selalu di jaga kebersihan dan kerapihannya.

Terakhir, penyampaian oleh masing masing bidang mengenai kendala, solusi, dan inovasi untuk di terapkan pada Pengadilan Negeri Karawang

Berikut Dokumentasi pada acara tersebut :